Pengen Nonton CONCERT KELULUSAN MELODY 24 march 2018 !!!


ASSALAMUALAIKUM WR.WB

TITLE :  Concert Kelulusan melody jkt48 24 march 2018



Wah para wota pada gx sabaran nih , ntar Tanggal 24 maret 2018 sampe 31 maret bakal ada hari wota berturut , dari Konser melody , handshake single ke 18 ( DIrimu melody ) dan yang terakhir LASTSHOW Theater Melody huhuhuhuhuhuu , mantap dah , kepengen sih bisa kesana cuman modal dan biaya nya belom ada , jarang - jarang nih acara beruntun mantap dah pokoknya , oya detail pemesanan tiket Konser melody bisa di check di rajakarcis dan urutan harganya ada di bawah : 


TICKETING :

DIAMOND CLASS : ( Kursi bernomor pembeli tidak dapat memilih ) .Rp.800.000 & Earlybird Rp.720.000 dan akan mendapatkan bonus seperti : T-shirt original DIRIMU MELODY , Video documentary melody selama berada di JKT48 , Group shot bersama member setelah konser berlangsung , Lucky draw special.

GOLD A & B CLASS : Rp.280.000 & Earlybird Rp.250.000 .( kursi benomor pembeli tidak dapat memilih ).

SILVER CLASS : ( AREA BERDIRI ) Rp.180.000 & Earlybird Rp.160.000 .

TENTANG KONSER :

Setiap orang punya impian.

Sebagai Melody JKT48, aku tak menyangka bisa meraih sangat banyak impian di group ini. Baik impian sendiri, impian bersama teman-teman, maupun impian bersama para fans.
Tetapi hidup tidak selamanya berjalan lancar.

Mimpi untuk memiliki single original dan konser di GBK belum terwujud. Impian untuk menjadi idola nasional pun terasa masih jauh... Tetapi aku yakin teman-temanku pasti bisa meraih hal itu suatu hari nanti.

Semua hal yang terjadi selama aku menjadi member JKT48 akan menjadi pelajaran yang berharga di hidupku.
Semua ini bisa kudapatkan karena kalian.

Untuk kalian yang selalu menemaniku,
untuk kalian yang selalu mendukungku dan teman-teman,
izinkanlah aku mengungkapkan rasa terima kasihku yang terakhir untuk di konser ini. 

— Melody Nurramdhani Laksani

LOKASI KONSER :

THE KASABLANKA
KOTA KASABLANKA , JL.MENTENG PULO 1 ,NO 19 RT.16/RW.05 , MENTENG DALAM ,TEBET ,KOTA JAKARTA SELATAN ,DAERAH KHUSUS IBUKOTA JAKARTA 12870.

Singkat cerita ;

Admin ladycorp sangat ingin selama perjalanan nya menjadi fans dari jkt48 , untuk bisa sesekali mensupport secara langsung tetapi bisa atau tidak nya tergantung waktu karena dalam kondisi yang jauh antara palembang - jakarta membuat perencanaan menjadi kurang hingga 50% untuk bisa datang , padahal dalam waktu yang seperti ini sangat mendukung karena berentet acara eventnya tapi hanya waktu yang bisa menentukan dan juga allah swt yang meridhoi impian bertemu idola hehehehehe , cerita dikit nih , rencana mimin sih kesana nya pingin naik motor sekalian liatin pemandangan pulau jawa karena gx pernah jalan - jalan ke area pulau jawa dan juga biar mempelajari jalan untuk kesana nya .tiket nya yg lumayan murah mengunggah hati untuk bisa datang wkwkwkwkwk , terima kasih sudah mendengar cerita singkat mimin .






Foto hanya pemanis sebagai kenang - kenangan untuk blog ini DIRIMU MELODY

WASSALAMUALAIKUM WR WB

Comments

Popular posts from this blog

Download Lagu JKT48 SINGLE KE 17 terbaru !!

Download GTA MOD INDONESIA untuk android dan pc !!! ayo buruan dowload

Hidup bagaikan pesawat kertas !!!